Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Cerpen : Pelangi Senja


Kumpulan Cerpen Pelangi Senja
Price Rp37,500
Description
Sudah cukup banyak peristiwa dan kejadian yang saya lewati dalam hidup. Meski tak semua kisah saya alami, ada peristiwa atau pengalaman oranglain, teman, sahabat juga sanak saudara. Dimana semua menjadi sebuah aset yang berharga untuk menambah keragaman dalam menemukan pengalaman tentang hidup. Dari pemikiran itulah kemudian terbersit hasrat untuk merangkum beberapa kisah dan menuangkannya lewat tulisan. 

Hingga terlahirlah buku Kumpulan Cerpen Pelangi Senja yang kini ada di tangan para pembaca tercinta.

Tak henti ucap syukur Alhamdulilah, dan terima kasih pada semua yang selalu setia memberikan dukungannya. Besar harapan saya, semoga karya ini tidak membuat saya bosan untuk terus menulis. Sehingga akan melahirkan karya-karya saya yang lain.

Jakarta, April 2013

Ketika kesunyian melintas dalam hari-hari kita, sebait kenangan pun akan hadir. Kenagan yang penuh dengan airmata maupun tawa bahagia. Begitu pun Hans yang selalu teringat akan seorang gasis kecil yang hadir dalam perjalanan hidupnya, yang membuatnya berani kembali membuka dunia yang pernah di tinggalkannya.

Dan gadis kecil itu, tetap akan selalu memberikan senyum dan semangat  untuk Hans, seperti sepasangan lelugu biru yang tidak bisa terpisahkan. Ya, kenangan seperti bayangan, namun ketika hati bicara, dan rasa sayang tumbuh dengan indahnya.

Dari kasih sayang yang terdalam,
Aku selalu memimpikanmu hingga tadi malam
Aku pun selalu membayangkanmu hingga detik ini
Jantungku berdegup tak menentu setiap melihat kau
tersenyum
Aku selalu menunggumu tuk memandang dan menyapaku

Ku ingin kau tahu kalau aku selalu menyayangimu.
Available Stock Stock count here!
Misc

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer